Tata Cara

Karyaku merupakan sebuah media bagi pengunjung untuk berkontribusi dan berekspresi dalam kegiatan edukasi pajak. pengunjung dapat mengirimkan konten berupa narasi/artikel (pdf/word/txt), gambar berupa foto, infografis, poster dll, dan juga video terkait dengan perpajakan.

Konten yang masuk akan kami seleksi dan ditampilkan dalam microsite edukasi pajak. Selain itu, setiap tahun akan dilakukan penilaian kepada karya-karya terbaik dan akan diberikan apresiasi oleh tim edukasi perpajakan.

 

Kirim Karyaku

captcha

Syarat dan Ketentuan Kirim Karyaku

Muatan yang dikirimkan dalam Kirim Karyaku merupakan materi yang berasal dari berbagai topik dan materi. Materi tersebut dapat dikaitkan dengan perpajakan dalam kehidupan sehari-hari.

Materi yang dikirimkan melalui Kirim Karyaku akan diseleksi oleh DJP dan materi yang dianggap layak akan ditampilkan dalam website edukasi.pajak.go.id

Materi yang telah dikirimkan melalui Kirim Karyaku menjadi hak milik DJP dan DJP berhak untuk menyebarluaskan materi tersebut untuk kepentingan bersama.

DJP tidak bertanggung jawab terhadap muatan materi yang telah dikirimkan melalui Karyaku.

DJP bertanggung jawab terhadap materi yang telah dikirimkan melalui Kirim Karyaku dan telah ditampilkan dalam website edukasi.pajak.go.id

Setiap orang yang mengirimkan materi melalui Kirim Karyaku dianggap telah membaca dan mengetahui ketentuan tersebut diatas.